Artis Barat

Taylor Swift akan Merilis Ulang Kembali Album “Red”

A Radio Medan – Taylor Swift akan merilis versi rekaman ulang dari albumnya tahun 2012 bertajuk Red pada 19 November mendatang. “Red” merupakan salah satu album yang masuk dalam proyek Taylor Swift untuk merekam ulang album-album yang telah dirilis selama dia berkarir di industri musik dunia.

Karna Album Red ini nantinya akan berisi rekaman ulang 30 lagu, kemungkinan akan ada sebelas lagu yang belum pernah didengar dan salah satu lagu yang mungkin akan jadi yang terbaik adalah All To Well. Lagu tersebut diprediksi oleh Swifties (penggemar Taylor Swift) yang merupakan lagu berdurasi sepuluh menit.

Proyek ini menjadi langkah Taylor Swift untuk kembali mengambil hak atas karya musik dari enam album pertamanya, setelah manajer musik, Scooter Braun, melalui perusahaan Ithaca Holding mengakuisisi label lama Taylor, Big Machine, pada Juni 2019.

Memang di album satu ini, Swift mencurahkan perasaannya ketika menderita patah hati yang membimbingya ke arah penyembuhan. Wahh para Swifties pasti jadi gak sabar nih dengan album Red versi terbarunya. Kita nantikan aja ya!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *